Minggu, 14 Februari 2016

Tutorial cheat game psp di emulator ppsspp

 Assalamualaikum wr. wrb.


Oke tidak usah basa-basi. berikut ini Tutorial Cheat game PPSSPP :

 Disini saya akan menggunakan game fifa street 2 sebagai contoh game untuk di cheat

  • Pertama anda harus download cheatnya dulu, bisa download dari google dengan keyword "cwcheat ppsspp [nama game]. tapi disini saya akan menggunakan cheat fifa street 2 :klik DISINI 
Setelah di download pindahkan cheatnya ke PSP/CHEATS/*Disini* 
Apabila belum ada folder cheats nya maka anda bisa membuatnya sendiri.
  • Apabila sudah di pindahkan, buka ppsspp, masuk ke menu pengaturan kemudian pilih system dan aktifkan/centang enable cheatnya. 
  • Selanjutnya buka game  Fifa Streetnya, lalu ke menu ppsspp dan pilih cheats. 
 
  •  Terdapat beberapa cheat Fifa Street dan centang yang anda inginkan. Sebagai contoh saya centang cheat berikut
  •  Setelah di centang maka cheat akan aktif ketika permainan dimulai.
 

 SCREENSHOT :

 

 

 
 Sekian Tutorial Cheat game psp di emulator PPSSPP dari saya, bila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya . semoga tutorial ini bermanfaat bagi kita semua. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.(njirrr.... malah kayak pidato). jangan lupa tinggalkan komen

Disqus Comments